Senin, 22 September 2014

PENYEBAB SELINGKUH


-cewe selingkuh karena beberapa kejadian dimasalalu, selingkuh identik dengan dunia peria. semakin hari seolah wanita tidak mau kalah dan menjadi biasa dalam perselingkuhan, bahkan ada penelitian yang menyebutkan bahwa perselingkuhan yang dilakukan wanita lebih banyak dibandingkan peria
-apa yang membuat wanita jadi lebih berani untuk selingkuh.? kadang wanita tidak ada niat untuk selingkuh tetepi keadaan yang sulit ditolak membuat wanita terjerumus dalam dunia perselingkuhan. saat hubungan dengan kekasih bermasalah wanita sering melampiasakan dengan banyak cara, ketika sosok dia tak lagi sempurna atau menyakitkan hati.
-kehadiran peria lain seolah air  dingin yang mampu memadakan api, nyaman dan menghasilkan debaran baru. jika peria ini mampu memanjakan dia dan berperilaku baik, kehadiran dia yang menyebalkan seolh takada artinya, akibatnya api perselingkuhan dapat menyala. 
-kehadiran seseorang dari masalalu, apakah mantanmu masih menghantui pikiranmu.? 
-apakah ada seseorang dimasalalu yang membuatmu jatuh cinta dan ngga kesampan.? saat mereka hadir kembali dikehidupan saat ini, banyak wanita mengaku bahwa debaran didada kembali hadir dan membuat bimbang. apakah hidup mereka bisa membuat hidupmu lebih bahagia ketimbang bersama kekesaih.? apakah kehadirannya bagai takdir yang harus diraih.? 
-kesempatan memang tidak datang 2x, maka banyak wanita yang mengambil kesempatan ini, sering menikmati obrolan menggoda. biasanya wanita yang punya pasangan/kekasih tidak terlalu menanggapi obrolan centil dan menggoda, apalagi godaan itu jelas untuk memancing reaksi si wanita.
wanita yang sudah punya kekasih biasanya menahan diri untuk berkomentar, hanya tersenyum tipis dan hanya akan menanggapi ketika kekesih ada disampingnya (bercanda saja). tapi ada saja wanita yang menanggapi obrolan menggoda, hingga ahirnya terjerumus dalam dunia perselingkuhan.
-bertemu sseseorang didunia maya, dunia semakin luas dengan kehadiran intrnet dan berbagai kemudahan komunikasi, wanita bisa berhubungan dengan siapapun dari seluruh dunia. hal ini bisa menjadi hal positif dan negatif, banyak perkenalan yang dimulai dari dunia maya atau salah kirim pesan.
jika perkenalan ini terus berlanjut, ada saja kesempatan bertemu di dunia nyata. sudah punya pasangan atau  tidak, kesempatan ini sering digunakan wanita untuk menemukan jodohnya, bila dia sudah punya pasangan maka hal ini bisa menjadi salah satu jalan untuk menuju oerselingkuhan.
celah apapun yang membuat wanita berselingkuh, sesungguhnya perselingkuhan akan membuat pisau tajam yang dapat melukai hati orang lain 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar